Keju Menurunkan Berat Badan

a35b42d1615666f5f89058eb031eddd5

Siapa yang menolak jika ingin turun berat badan dengan cara enak ?

Ya disini kai hadirkan untuk Anda info tentang salah satu cara enak untuk menurunkan berat badan, enak disini diartikan nyaman dijalani tanpa perlu merasa dengan makan makanan enak dan tidak perlu tersiksa menahan untuk tidak makan seperti diet pada umumnya. Hal ini dilandasi pada realita para wanita khususnya yang ingin mendapatkan tubuh langsing, wanita menghindari berbagai makanan enak.

Kami menelisik sebuah penelitan baru, yang menunjukan hasil bahwa beberapa makanan enak justru dapat membantu Anda menurunkan bobot tubuh. Ini yang sebenarnya kami maksud kepada Anda informasi menarik tadi, ada beberapa makanan dan minuman enak yang bisa membantu Anda tampil langsing, seperti dilansir Dailymail salah satunya adalah keju.

Mengonsumsi keju dalam jumlah yang tidak berlebihan membantu mengurangi berat badan. Keju mengandung Linoleic Acid yang berfungsi sebagai bahan bakar untuk metabolisme tubuh. Keju aman dikonsumsi bila tidak melebihi 100 gram per hari. Memilih susu perhatikanlah jumlah karbohidrat yang terkandung di dalamnya. Jangan memilih susu rendah lemak tapi memiliki jumlah karbohidrat yang tinggi.

Beda sumber susu, beda proses maka beda pula rasa, tekstur, dan kandungan lemak serta vitaminnya.  Walau sebagian besar keju terbuat dari susu sapi namun ada juga yang terbuat dari susu domba (Feta dari Yunani), kerbau (Mozarella dari Italia), kuda, dan unta, atau campuran dari beberapa jenis susu.

Adapun hasil kesimpulan dari riset yang diumumkan di The American Journal of Clinical Nutrition: keju sebagai salah satu produk olahan susu, ternyata dapat membantu kita mengurangi beberapa kilogram dari timbangan badan kita. Jadi apa salahnya coba diet dengan keju.

Riset itu mengungkapkan, perempuan yang mengonsumsi 100 gram keju sehari, ternyata lebih cepat menyusutkan bobot dibanding yang tidak mengonsumsi sama sekali. Sebabnya, kandungan linoleic acid yang ada dalam lemak keju menjadi “bahan bakar” sempurna untuk metabolisme tubuh kita. Yang harus diingat adalah, ukuran aman dikonsumsi per harinya adalah 100 gram atau sebesar jempol kita.

Ini juga bertentangan dari banyak orang yang mengatakan bahwa dilarang keras makan keju dan wajib dihindari. Tingginya lemak dan kalori dalam keju menjadi penyebabnya. Tapi eh ternyata studi terbaru lainnya juga mengemukakan bahwa keju dapat membantu Anda menurunkan berat badan, terutama sekitar bagian perut. Keju mengandung protein yang dapat membuat perut lebih cepat kenyang. Peneliti juga percaya, kalsium yang terkandung dalam keju dapat membuat tubuh membakar lemak lebih banyak. Keju terbaik yang sebaiknya Anda konsumsi yaitu keju feta dan Edam, sebab kandungan lemaknya paling rendah. Inilah yang memberi kesimpulan bahwa keju bukan musuh diet.

Keju merupakan hasil olahan susu. Dan ternyata kandungan gizi keju lebih tinggi dari susu. Karena tahap pemadatan dan fermentasi dalam proses pembuatan keju meningkatkan nilai gizi keju. Contoh, kandungan protein pada 100 gram keju rata-rata 22,8 gram, sedangkan dalam 100 gram susu segar hanya mengandung 3,2 gram protein. Dan, pada 100 gram keju  terdapat  777 mg  kalsium, sementara pada susu segar hanya sekitar 143 mg.

Itulah salah satu makanan penurun berat badan yang enak yang bisa Anda coba, namun sebelum Anda cari cara diet dengan keju keju sebaiknya pahamilah tubuh Anda, berikan ukuran untuk setiap makanan yang akan masuk ke dalam tubuh. Imbangi dengan pelangsing yang alami, seperti Acai Berry agar diet Anda maksimal, tanpa adanya efek samping yang membahayakan kesehatan, kandungan 100% bahan alami di dalamnya bisa turunkan berat badan Anda 3-12 kg dalam 1 bulan, tidak percaya ? lihat di testimoni. Sudah percaya ? Pesan sekarang juga !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *